alfhata's blog

Sabtu, 22 Mei 2010

5 Tempat Keren di Paris

1. Menara Eiffel
http://syanimasinta.files.wordpress.com/2009/06/paris.jpg
Tempat wisata ini adalah hasil rangkaian 18.083 besi yang dibangun antara 1887 dan 1889. Meski dibangun untuk merayakan seabad revolusi Perancis, pembuatannya sendiri mengundang kritik dari seluruh Perancis. Kalangan seniman menilai tidak adanya keindahan dari Eiffel, sedang para arsitektur mendebat ketahanan angin pada strukturnya. Meski begitu, ikon Perancis ini tetap setia dikunjungi jutaan orang setiap tahun. Mungkin lebih banyak orang yang ingin melihat Paris dari ketinggian 275 meter lewat Dek Observasi, termasuk Tom Cruise yang melamar Katie Holmes di restoran yang terkenal romantis.

2.Arch de Triomphe
http://www.gladeexplorers.com/images/Arch_de_Triomphe.jpg
Di ujung lain Champ Elysee, tempat wisata yang akan agan temukan adalah bangunan menyerupai gapura besar. Arch de Triomphe dibangun Napoleon pada 1806 sebagai simbol kemenangan Perancis. Sayangnya, "Si Pendek" Napoleon keburu digulingkan sebelum bangunan ini rampung didirikan.

3.Champ Elysee
http://farm4.static.flickr.com/3432/3314424418_b7de6fb208.jpg
Menjadi salah satu kawasan elit di Paris yang digunakan sebagai tempat wisata. Di sini agan akan menemukan etalase berisi barang dan parfum ternama, selain cafe-cafe mahal yang berjejer di sepanjang jalan. Kenyamanan pedestrian juga terjamin, mengingat lebarnya bagian trotoar di sini. Dulunya, bilangan ini pernah digunakan tentara Sekutu untuk berpawai merayakan kemenangan pada PD II.

4.Place de la Concorde










Lain lagi dengan cerita Place de la Concorde . Tempat wisata yang merupakan alun-alun terluas di Paris ini, dibangun pada 1755 di lahan seluas 86.400 meter. Ciri khas tempat ini adalah monumen dan air mancur. Dulunya, kaum bangsawan tertawa-tawa sambil menonton eksekusi terbuka para penjahat hingga penentang kerajaan. Pasca Revolusi Perancis, ganti wajah-wajah para borjuis itu yang murung menghadapi eksekusi. Nama tempat wisata ini sendiri berubah beberapa kali. Dimulai dari "Place Louis XV", "Place de la Révolution", dan terakhir "Place de la Concorde" sebagai simbol rekonsiliasi.


5.Musee Du Louvre
http://artfiles.art.com/5/p/LRG/21/2163/6VCCD00Z/roy-rainford-musee-du-louvre-and-pyramide-paris-france.jpg
Museum Louvre merupakan salah satu museum seni terbesar di seluruh dunia. Jika anda tidak menyukai seni, tetapi ingin memenuhi rasa ingin tahu anda akan lukisan Monalisa (di Paris disebut “la joconde”), atau mungkin tertarik karena buku “The da vinci Code”, anda tetap harus masuk ke museum ini. Dahulu gedung yang dijadikan museum Louvre adalah istana (Palais de Louvre) yang dibangun tahun 1190 dan mengalami tahap penyelesaian menjadi seperti gedung yang terlihat saat ini di tahun 1870. Dan tahun 1989 arsitektur Amerika asal China, I.M Pei membuat piramida kaca yang dijadikan salah satu dari 3 pintu masuk.
Untuk bisa menikmati Museum yang memamerkan lebih dari 35000 obyek seni dari jaman pra-sejarah hingga abad ke-19 ini, anda harus datang pagi-pagi sekitar jam 09.00 karena antrian yang panjang, dan anda pasti tidak akan menyia-nyiakan uang 9 euro anda setelah membayar tiket masuk.
sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/05/5-tempat-keren-di-paris.html
selengkapnya...

Jumat, 21 Mei 2010

Grand Theft Auto: San Andreas

udah lama saya tidak posting tentang game nih,... tapi hari ini saya akan posting tentang game!! yup, seperti judulnya kali ini adalah game Grand Theft Auto(GTA) San Andreas... ini game kan terkenal banget di ps2... ya kan??... tapi, juga ada yang belum tahu game ini lho... kan, manusia berbeda-beda... ya kan??...
ini game nggak berat berat amat kok kalo nggak percaya lihat System Requirementnya di bawah ini



Minimum System Requirements:

  • 1GHz Intel Pentium III or AMD Athlon Processor
  • 256MB of RAM
  • 8x DVD-ROM Drive
  • 3.6 GB of free Hard Disk space for a minimal install
  • 64MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers ("GeForce3" or better)
  • DirectX 9 compatible Stereo Sound Card
  • Keyboard & Mouse


Recommended System Requirements

  • Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP processor (or better)
  • 384(+) MB of RAM
  • 16x DVD-ROM drive
  • 4.7 GB of free Hard Disk space for a full install
  • 128(+) MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers ("GeForce4" or better)
  • DirectX 9 compatible Surround Sound Card
  • Game pad with twin axis analog controls (USB or Joystick Port)
  • Keyboard & Mouse

udah nggak sabar pengen ngedownloadnya??...
silahkan download di link yang berada di bawah ini

selengkapnya...

Selasa, 11 Mei 2010

10 Monumen Paling Misterius

Monumental Instructions for the Post-Apocalypse
Pada sebuah bukit tandus di timur laut Georgia berdiri salah satu monumen di dunia yang paling aneh dan misterius. Tapi itu tidak diciptakan selama zaman kuno. Dikenal sebagai 'Georgia Guidestones', struktur batu 16-meter-tinggi, lempeng granit 20-ton dipoles dan tertulis dalam delapan bahasa.
http://listphobia.com/wp-content/uploads/060509-0647-10mostmyste1.jpg

Lake Michigan Stonehenge
Para peneliti cukup terkejut ketika mereka menemukan apa yang tampak sebagai struktur kuno seperti Stonehenge 40 meter di bawah permukaan air di Danau Michigan.
http://listphobia.com/wp-content/uploads/060509-0647-10mostmyste2.jpg

Underwater Ruins in Japan
Di pantai selatan Yonaguni, Jepang, reruntuhan terletak terendam diperkirakan sekitar 8.000 tahun. Tempat ini ditemukan pada tahun 1995 oleh seorang penyelam olahraga yang menyimpang terlalu jauh dari pantai Okinawa dengan kamera di tangan.
http://listphobia.com/wp-content/uploads/060509-0647-10mostmyste3.jpg

Submerged Wonders of Alexandria, Egypt
Lepas pantai Alexandria, kota dari Alexander Agung, apa yang diyakini tidak adanya reruntuhan kerajaan Cleopatra. Hal ini diyakini bahwa gempa bumi lebih dari 1500 tahun yang lalu membuat bangunan ini jatuh ke laut, bersama dengan artefak, patung-patung dan bagian lain dari istana Cleopatra.
http://listphobia.com/wp-content/uploads/060509-0647-10mostmyste4.jpg

The Mysterious Stones of Baalbek
Kuil terbesar Romawi yang pernah berdiri di reruntuhan tidak dibangun di Yunani atau Roma, tetapi di Baalbek, Libanon. Tak seorang pun tahu apa yang membuat situs ini begitu istimewa ke Roma, untuk mendorong mereka untuk membangun, memindahkan dan merakit blok batu begitu banyak.
http://listphobia.com/wp-content/uploads/060509-0647-10mostmyste5.jpg

Easter Island
Easter Island, juga dikenal sebagai Rapa Nui di tenggara Samudra Pasifik, yang paling terkenal dengan patung-patung yang monumental yang dibuat oleh orang-orang Rapanui. Berat nya sekitar 86 ton, yang menggambarkan betapa besar prestasi untuk Rapanui telah menciptakan dan memindahkan mereka.
http://listphobia.com/wp-content/uploads/060509-0647-10mostmyste6.jpg

Stonehenge
Salah satu monumen yang terkenal dunia mungkin Stonehenge, terletak di daerah Wiltshire Inggris. Meskipun teori dan spekulasi bermunculan, tidak ada yang tahu apa tujuan awal monumen prasejarah dan tetap menjadi salah satu misteri terbesar bumi.
http://listphobia.com/wp-content/uploads/060509-0647-10mostmyste7.jpg

Machu Picchu
Machu Picchu adalah kota paling lestari dari Kekaisaran Inka, tersembunyi tinggi di Andes Peru, di gunung curam dengan telapak yang rata.
http://listphobia.com/wp-content/uploads/060509-0647-10mostmyste8.jpg

Great Zimbabwe Ruins
Sedikit orang tahu bahwa negara Afrika modern Zimbabwe dinamai reruntuhan batu, terletak di pedesaan. The Great Zimbabwe Ruins adalah beberapa struktur tertua dan terbesar di Afrika Selatan.
http://listphobia.com/wp-content/uploads/060509-0647-10mostmyste9.jpg

Peru’s Chavín de Huantar Ruins
Meskipun tidak setenar di reruntuhan Machu Picchu, reruntuhan Chavan Huantar Peru juga merupakan warisan menarik. Jelas mengapa budaya Chavan telah menghilang, meskipun beberapa percaya bahwa reruntuhan Huantar Chavan memberikan petunjuk tentang mengapa beberapa peradaban menghilang
http://listphobia.com/wp-content/uploads/060509-0647-10mostmyste10.jpg
selengkapnya...

Senin, 10 Mei 2010

foto-foto sambaran petir yang dahsyat

Inilah foto-foto sambaran petir, lebih dahsyat dan berbahaya
Picture18
Picture19
Picture20
Picture21
Picture22
Picture23
Picture24
Picture25
Picture26
selengkapnya...